Tuesday, March 13, 2007

"Bismillahirrohmanirrohim"

Bismillah....

"Saya mungkin hanya akan melewati jalan ini satu kali saja, karenanya setiap perbuatan baik yang dapat saya lakukan atau kebaikan apapun yang bisa saya berikan kepada siapa-pun, biarlah saya melakukannya sekarang. Jangan biarkan saya menunda, juga jangan biarkan saya mengabaikannya, karena mungkin saya tidak akan melewati jalan ini lagi."

Di depan kita ada kekuatan tak terbatas...
Di depan kita ada kemungkinan tak berakhir...
Di sekeliling kita ada kesempatan tak terhitung...
Dan di atas kita ada Allah yang selalu mendengar doa kita...
......Mengapa kita harus takut???!!!

Keep striving..keep improving....

5 comments:

franx said...

Jangan menyerah walo kita melewati hidup hanya sekali tapi lihat film the secret apa belum?Kalo sudah dapatkan ilmunya dari Bob Proctor secara gratis ke www.connect.thesgrprogram.com
Semoga bermanfaat dan salam kenal
franxbudi.blogspot.com

Adi Prayitno said...

Ass. Wr. Wb, Mas Aziz aku pangling melihat foto anda, tapi setelah membaca biodatanya, ternyata kita sudah pernah jumpa di Silaturahmi TDA Qolbusalim Selera kita resto. Terus menulis Mas,semoga ide dan cita-cita anda dapat memberi semangat bagi orang lain yang membacanya. Sukses selalu, semoga kita dapat jumpa lagi dilain waktu. Salam Super...Fuuuuuntastic

Unknown said...

Semangat Pak Aziz...pdhl lebih muda dr saya. SALUT!

herizaly said...

Ass.Wr.Wb
Mas Azis lg kerja di aceh ya
kalo saya pernah bisnis di sana, sekarang balik ke jakarta

Salam Sukses

WURYANANO said...

Hebat...pancaran semangat Mas Aziz Luar Biasa Prima!

Keep writing Mas!

Blognya mesti terus di up-date nih...hehehe..

Sukses selalu,
Wuryanano